Media Olahraga Ternama ESPN Soroti Peluang Indonesia U-23 di SEA Games 2021

149

Satubanten.com- Sejumlah tim besar Asia Tenggara memiliki peluang untuk menjuarai cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021. Tim Tanah Air disebut-sebut memiliki kans besar untuk mewujudkan hal tersebut.

Seperti diketahui, terdapat empat tim yang sukses melaju ke babak semifinal sepak bola SEA Games 2021. Sejumlah tim itu meliputi Malaysia, Vietnam, Indonesia, dan Thailand.

Mereka bakal saling beradu kuat pada laga yang berlangsung Kamis (19/5/2022). Pemenang dari laga nanti bakal melaju ke babak final dari cabor sepak bola ajang multievent bergengsi edisi kali ini.

Sejumlah media pun tergerak untuk menganalisa tim mana yang akan meraih medali emas di sepak bola SEA Games kali ini. Analisis tersebut ternyata juga datang dari media olahraga ternama, ESPN.

Dari keempat kontestan tersisa itu, ESPN menganggap bahwa Indonesia berpeluang besar menjadi juara di ajang edisi kali ini. Terdapat alasan yang cukup akal terkait pemilihan tersebut.

“Indonesia U-23 yang dipimpin Shin Tae-yong berpeluang besar memenangkan medali emas,” bunyi pernyataan ESPN dilansir dari Siamsport, Kamis (19/5/2022). (**)

Comments are closed.