Media Fashion Jepang Soroti Citayam Fashion Week

159

Satubanten.com- Fenomena Citayam Fashion Week menjadi sorotan dari publik. Bukan hanya di Indonesia, bahkan fenomena ini menjadi sorotan dari media harian mode asal Jepang yaitu Tokyo Fashion.

Hal ini dikarenakan banyaknya anak remaja yang berkumpul di Dukuh Atas Jakarta Pusat dengan gaya ala-ala di atas catwalk.

Penampilan street fashion mereka memang terbilang cukup unik dan menarik perhatian banyak mata yang lalu lalang. Mereka tidak sungkan berjalan di sepanjang jalan dengan dandanan menarik tersebut. Penampilan mereka mendapat banyak respon baik yang mencibir maupun yang mengapresiasi.

Media tersebut memberikan apresiasi sekaligus dukungan terhadap fenomena ini melalui akun Twitter @/tokyofashion pada unggahan Senin, (11/07/2022).

“Cool thread about thousands of young Indonesian people dressing up and making the streets of central Jakarta come to life as a fashion catwalk, not unlike Harajuku here in Japan. Hope some Indonesian street snap sites/accounts are documenting & supporting the scene!” tulis akun tersebut.

Sedangkan Citayam Fashion Week sendiri berawal dari postingan akun Twitter @/sofiaflorina yang mana ia mengunggah foto dengan beberapa keterangan. “Beberapa foto itu bertajuk ‘Citayam Fashion Week’ di kompleks Sudirman, Jakarta Pusat,” tulisnya pada Sabtu (9/7/2022). (**)

Comments are closed.