Maxim Berbagi Rezeki Ramadan di Kota Tanjungpinang dan Serang

85

Serang,satubanten.com – Maxim melaksanakan kegiatan pembagian takjil sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Kegiatan ini dilaksanakan di kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau pada Sabtu, 23 April lalu dan di kota Serang, Banten pada 25 April lalu. Kegiatan pembagian takjil dilaksanakan di titik lokasi yang telah ditentukan, ratusan box berisi takjil dibagikan kepada warga sekitar.

Kegiatan pembagian takjil di kota Serang dilaksanakan di persimpangan Ciracas dan persimpangan Palima. Kedua titik ini merupakan persimpangan yang cukup sibuk, takjil dibagikan kepada warga sekitar seperti ke para pengendara ataupun pejalan kaki. “Para mitra driver Maxim Serang ikut berpartisipasi pada kegiatan ini, dimana kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kepada masyarakat Serang yang telah setia menggunakan layanan Maxim. Harapan kami adalah agar masyarakat Serang dapat menumbuhkan rasa kepercayaan terhadap layanan transportasi online Maxim” ujar Eko Yuli Prihantoro selaku Head of Division Maxim Serang.

Di kota Tanjungpinang, pembagian takjil dilaksanakan di Jalan Arif Rahman Hakim. Selain berbagi takjil, Maxim Tanjungpinang juga membagikan balon dan flyer kepada warga sekitar yang melintas. “Kegiatan ini merupakan wujud rasa berbagi dan ucapan syukur di bulan ramadan, diadakan bersama komunitas driver Maxim Tanjungpinang. Kami berharap, kegiatan ini dapat menjadi berkah bagi yang menerima takjil, dan dapat meningkatkan rasa syukur dan semangat komunitas driver, yang dengan sukarela membantu pelaksanaan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.” ucap Gomgom Mirson Tambunan, Head of Division Maxim Tanjungpinang.

Selain di kota Serang dan Tanjungpinang, kegiatan berbagi takjil ini juga telah dilaksanakan dengan sukses di beberapa kota di Indonesia selama bulan ramadan. Tentunya, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menghasilkan dampak yang baik, sehingga Maxim dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas.(Sbs/Mhs)

Comments are closed.