Maskapai Garuda Indonesia Proyeksikan Tahun 2024 Momentum Tambah Frekuensi Penerbangan Umrah

23

Satubanten.com- Maskapai penerbangan plat merah Garuda Indonesia memproyeksikan tahun 2024 sebagai pertumbuhan trafik penerbangan umrah.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, hal itu turut terefleksikan dalam rencana produksi umrah tahun 2024, di mana Garuda Indonesia akan merealisasikan sejumlah inisiatif pengembangan layanan penerbangan umrah, termasuk perluasan jaringan penerbangan serta peningkatan frekuensi penerbangan umrah dari Jakarta menjadi 15 kali per minggu terdiri dari 12 penerbangan menuju Jeddah dan 3 penerbangan ke Madinah pada awal tahun 2024 mendatang.

“Langkah optimistis tersebut selaras dengan kinerja positif lini bisnis umrah Garuda Indonesia di sepanjang tahun 2023, di mana Garuda Indonesia berhasil mengangkut sedikitnya 386.635 jemaah pada periode Januari-Oktober 2023,” kata Irfan dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/12/2023).

Jumlah tersebut menurutnya meningkat sebesar 86,97 persen dibandingkan pada periode yang sama tahun sebelumnya ketika Garuda Indonesia kembali mulai mengoperasikan penerbangan ke Tanah Suci di masa transisi pandemi menuju endemi. (**)

Comments are closed.