Marshanda Idap Tumor Payudara, Minta Doa Dan Dukungan

181

Satubanten.com- Marshanda baru-baru ini mengungkap dirinya mengidap tumor payudara. Ia juga mengatakan menjalani pengobatan di Singapura.

Berbicara dalam video di akun YouTube pribadinya, ibu anak satu ini meminta doa agar diberikan energi yang cukup untuk menghadapi penyakit yang diidapnya tersebut.

Ia berbicara dengan penuh ketegaran meski sesekali air mata membasahi pipinya. “Gue ingin kalian tau, gue enggak takut. Gue kadang merasa sakit, dalam arti secara fisik di payudara gue yang ada tumornya,” ujar Marshanda.

Marshanda turut mengungkapkan bahwa dirinya baik-baik saja dan yakin akan baik-baik saja. Saat ini Marshanda sedang berada di Singapura untuk memeriksakan kondisinya kesehatannya lebih jauh.

“Sepertinya itu pertanda buat gue untuk terus bahagia sampai gue tau apa rencana Yang Maha Kuasa dengan ngasih gue tumor payudara. Jadi gue nggak pengen kalian ada yang worry,” kata Marshanda dalam tayangan di kanal YouTube miliknya, MARSHED, Senin (30/5).

“Doain aja. Bagi kalian yang percaya Tuhan, doain gue. Bagi kalian yang tidak percaya Tuhan, kirim aku energi yang baik. Aku cinta kalian semua,” lanjut Marshanda.

Diketahui, tumor payudara bisa terjadi pada siapa saja, baik pria maupun wanita. Tumor payudara biasanya ditandai dengan munculnya benjolan di area payudara. Sebagian besar benjolan yang timbul sebenarnya jinak.

Dikutip dari Cleveland Clinic, ciri-ciri tumor payudara mudah dikenali, yaitu muncul benjolan yang memiliki batas yang jelas dengan jaringan disekitarnya. Ini adalah ciri tumor payudara jinak. Sedangkan jika tepi benjolan tidak jelas merupakan ciri tumor payudara ganas.

Comments are closed.