Marcus Gideon Pebulutangkis Yang Memiliki Kerajaan Bisnis

186

Satubanten.com- Kekayaan @marcusfernaldig sukses mencuri perhatian publik dan sangat menarik untuk dibahas. Kariernya yang gemilang membuat dirinya juga menjadi salah satu pemain bulu tangkis terkaya di Indonesia.

Marcus Gideon adalah pemain bulu tangkis Indonesia yang berprestasi. Dia telah memenangkan berbagai penghargaan dan medali emas di berbagai kompetisi bulu tangkis, termasuk BWF Grand Prix, BWF World Tour dan BWF Super Series di berbagai negara.

Dilansir dari berbagai sumber, Marcus Gideon diketahui telah mendapatkan penghasilan bersih lebih dari Rp13 miliar dan memiliki sebuah akademi bulu tangkis bernama Gideon Badminton Academy. Selain itu juga memiliki gelanggang olahraga bulu tangkis GOR Gideon Badminton Hall.

Prestasinya yang gemilang di dunia bulu tangkis menghasilkan banyak pundi-pundi uang untuk dirinya. Beberapa kejuaraan telah dimenangkannya dengan besaran hadiah yang terbilang fantastis.

Selain itu Marcus Gideon juga dikenal sebagai pebulutangkis yang juga seorang entrepreneur yang sukses di dunia bisnis.

Dilansir dari laman OkeSport, Marcus Gideon disebutkan memiliki lima kerajaan bisnis yang menjadikannya sukses seperti saat ini. Bisnis yang dijalani oleh pasangan Kevin Sanjaya ini ada di beberapa bidang yang cukup variatif.

1. Bisnis Perlengkapan Olahraga
Salah satu bisnis yang digelutinya adalah bisnis perlengkapan olahraga. Sebagai salah satu pemain bulu tangkis profesional dirinya memutuskan untuk membuka usaha yang berkaitan dengan bidangnya. Sebelumnya juga ada beberapa atlet yang membuka bisnis serupa dan Gideon menjadi salah satu yang sukses.

2. Bisnis Coffee Shop
Selain bisnis perlengkapan olahraga, dirinya juga menggeluti usaha coffee shop yang lagi marak berkembang pada saat ini. Coffee shop dengan nama M.F.G ini menyediakan menu utama kopi dan donat serta beberapa menu makanan ringan lainnya.

3. Bisnis Restoran
Marcus Gideon juga terjun di dunia F&B selain memiliki coffee shop dirinya juga memiliki usaha restoran yang ada di daerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Restoran ini memiliki nama GIOI by The Fam ini adalah jenis restoran mewah yang menawarkan suasana yang menyenangkan dengan hidangan khas Asia Tenggara. (**)

Comments are closed.