Marc Marquez Pernah Kecelakaan Parah di MotoGP Indonesia 2022, Tapi Tak Sabar Untuk Kembali Tampil di Sirkuit Mandalika

9

Satubanten.com- Pernah kecelakaan parah di MotoGP Indonesia 2022, Marc Marquez justru tak sabar untuk kembali tampil di Sirkuit Mandalika. The Baby Alien mengatakan ingin segera menikmati Sirkuit Internasional Mandalika pada MotoGP Indonesia 2023.

Sekadar diketahui, bintang Repsol Honda itu pernah mengalami kecelakaan mengerikan di Sirkuit Mandalika pada MotoGP Indonesia 2022. Kecelakaan Marc Marquez di Indonesia itu menjadi salah satu pengalaman yang buruk sepanjang kariernya.

Pemilik enam gelar juara MotoGP tersebut mengalami kecelakaan parah saat melakukan pemanasan jelang race MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika pada 20 Maret 2022. Marc Marquez saat itu terjatuh dan terpelanting dari motornya di tikungan ketujuh.

Bahkan, motor Marc Marquez sampai terlempar ke udara hingga membuat The Baby Alien sempat terguling. Akibat kecelakaan parah itu, rider 30 tahun tersebut mengalami cedera dan absen di balapan utama MotoGP Indonesia 2022.

Tahun ini, Marc Marquez akan kembali tampil di Sirkuit Mandalika pada MotoGP Indonesia 2023. Sesuai jadwal, gelaran MotoGP Indonesia 2023 bakal berlangsung di Sirkuit Mandalika pada 13-15 Oktober mendatang.

Baru-baru ini, Marc Marquez tidak sabar untuk mengaspal di Sirkuit Mandalika tahun ini meski memiliki pengalaman yang buruk di sirkuit tersebut. Bahkan, mantan rival Valentino Rossi itu menyebut Sirkuit Mandalika sangat spesial baginya sehingga ingin segera menikmati trek dan tribun di sana.

“Halo semuanya. Seperti yang kalian ketahui GP Indonesia di Sirkuit Mandalika sangat spesial untuk semua pembalap MotoGP, terutama bagi saya,” kata Marc Marquez dalam video yang diunggah akun Twitter fansnya @WeAre93, dikutip Sabtu (16/9/2023).

“Jadi saya sudah tidak sabar untuk berada di sana, untuk ikut menikmati track (balapan di Mandalika) dan para penggemar bisa menikmati tribune We are 93. Sampai jumpa,” kata Marquez.

https://sports.okezone.com/read/2023/09/16/38/2883960/pernah-kecelakaan-parah-di-indonesia-marc-marquez-justru-tak-sabar-sampai-jumpa-di-sirkuit-mandalika. (**)

Comments are closed.