Mantapkan Maju Pilkada Pandeglang, Iing Meminta Doa Para Ulama di Pandeglang

29

Pandeglang, Satubanten – Bakal calon Bupati Pandeglang Iing Andri Supriadi melakukan sowan atau kunjungan ke kediaman para Ulama yang ada di Kabupaten Pandeglang untuk meminta doa. Agar dilancarkan dan bisa terpilih menjadi bupati Pandeglang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pandeglang 2024 bulan November mendatang.

Ulama yang dikunjungi oleh Iing diantaranya Abuya Asep Cisantri, Akang Ocep Kadomas dan Abuya Murtadho Cidahu.

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pandeglang Iing Andri Supriadi mengatakan, bahwa kedatangannya ke kediaman para Ulama di Pandeglang yaitu untuk bersilaturahmi, memohon doa dan wejangan sebelum pelaksanaan pendaftaran Pilkada Pandeglang 2024 mendatang.

“Alhamdulilah tadi saya bisa bersilaturahmi dengan para sesepuh, sekaligus memohon doa dan wejangan,”kata Iing kepada awak media, Jumat 26 April 2024.

Menurut Iing, kunjungan silaturahmi ke kediaman para Ulama di Pandeglang ini akan terus dilakukan secara bertahap agar kedekatan Ulama dan Umaro semakin menguat.

“Sowan ini saya lakukan secara bertahap ini juga masih diperjalanan untuk bersilaturahmi dengan para Ulama dan Tokoh pandeglang,” katanya.

Iing bersukur, kedatanganya ke kediaman para Ulama di Pandeglang disambut baik dan para Ulama ikut mendoakan untuk kelancaran niatnya di Pilkada Pandeglang 2024 mendatang.

“Namanya orang tua kepada semua anaknya, tentunya mendoakan yang terbaik untuk kemajuan Pandeglang,” ujarnya.

Comments are closed.