Mantan Bintang Inter Milan Radja Nainggolan Dikontrak Bhayangkara FC

15

Satubanten.com- Radja Nainggolan dikontrak hingga Rp5 miliar, COO Bhayangkara FC Sumardji beberkan sumber uangnya. Dia menyebut bahwa angka tersebut didapatkan berdasarkan kesepakatan dengan pihak sponsor.

Bhayangkara FC baru saja resmi menggaet eks pemain Inter Milan dan AS Roma, Radja Nainggolan. Pemain berdarah Belgia tersebut diharapkan mampu untuk menyelamatkan Bhayangkara FC dari ancaman degradasi Liga 1 2023-2024.

Dana yang digelontorkan The Guardians -julukan Bhayangkara FC- untuk mendatangkan Radja rupanya cukup fantastis. Betapa tidak, Sumardji mengatakan nilai kontrak Radja bersama Bhayangkara FC tembus Rp5 miliar.

“Nilai yang kami sepakati (untuk mengontrak Radja) boleh dikatakan cukup besar, dalam setengah musim itu Rp5 miliar sekian,” kata Sumardji pada konferensi pers di Jakarta, Senin (4/12/2024).

Sumardji lantas menjelaskan sumber dana Bhayangkara FC untuk merekrut eks gelandang AS Roma dan Inter Milan ini. Menurutnya, Bhayangkara FC dibantu pihak sponsor dalam mewujudkan transfer sensasional tersebut. (**)

Comments are closed.