Perayaan Natal, Kapolres Lebak bersama Forkopimda Lebak Laksanakan Kunjungan ke Gereja-gereja di Rangkasbitung

22

Lebak. Satubanten – Pada malam Perayaan Natal tahun 2023, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK bersama Forkopimda Lebak melaksanakan Patroli dan Kunjungan ke gereja-gereja di wilayah Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Minggu (24/12/2023) pukul 20.30 wib

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.,S.I.K., Sekda Kab. Lebak Budi Santoso, AP. MSi., Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH. MH., Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo, SE., Kabag Sdm Polres Lebak Akp R. Ampri, SH.MH., Kasat Lantas Polres Lebak Akp Mulya Sugiharto, S.I.K., Kasat Binmas Polres Lebak Iptu Subara, SIP., Kabag Kesra Sdr. Iya Fitriyana dan Kadishub Lebak Sdr. Rully.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya pada malam hari ini, malam Perayaan Natal bagi umat Kristiani, kami bersama Forkopimda Lebak melaksanakan patroli dan kunjungan ke Gereja -gereja di wilayah Rangkasbitung,” ujar Suyono.

“Kegiatan ini dalam rangka memastikan pelaksanaan perayaan Natal tahun 2023 di wilayah Kabupaten Lebak berlangsung aman dan khidmat,” ungkapnya.

“Kami Polres Lebak bersama instansi terkait telah menempatkan personil di pospam untuk mengamankan perayaan Natal di gereja-gereja di wilayah Kabupaten Lebak,” terang Suyono.

“Alhamdulillah berdasarkan pantauan kami dilapangan dan laporan anggota terkait situasi di perayaan Natal bagi umat Kristiani di wilayah Kabupaten Lebak berlangsung aman dan kondusif,” tambahnya.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan ancaman teror dari benda berbahaya, kami juga telah menerjunkan personil BKO team Jibom Sat Brimobda Banten untuk melaksanakan Sterilisasi dan pengamanan di lokasi,” tutup Suyono.

Comments are closed.