Lyodra Jadi Satu-Satunya Penyanyi Indonesia Yang Tampil di Ajang Asia Artist Awards 2022

163

Satubanten.com- Acara penghargaan Asia Artist Awards 2022 telah diselenggarakan di Nagoya Nippongaishi Hall Japan Selasa (13/12). Lyodra jadi satu-satunya penyanyi Indonesia yang tampil di sana.

Selain tampil, Lyodra juga berhasil membawa pulang piala penghargaan kategori Asia Celebrity Award. Atas kemenangan tersebut, penyanyi jebolan Indonesia Idol itu mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya.

“Terima kasih Tuhan. Kehormatan besar bagi saya, berdiri di sini menghadiri dan juga menerima penghargaan ini. Saya sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap karya saya,” tulisnya dalam unggahan di akun Instagram @/lyodraginting pada (13/12).

Tak hanya Lyodra, sejumlah artis dan musisi juga berhasil meraih trofi, seperti Seon-ho, Yuri Billkin Putthipong, PP Krit, ITZY, dan BE:FIRST.

Sejumlah musisi Asia, mayoritas dari Korea Selatan tampil di ajang penghargaan tahunan ini. Pada jajaran musisi pria, ada Stray Kids, SEVENTEEN, The Boyz, Pentagon, Kang Daniel, Verivery, Cravity, Treasure, TFN (sebelumnya T1419), Kingdom, TRENDZ, Tempest, dan ATBO.

Sementara di jajaran musisi wanita, selain Lyodra, ada WJSN, ITZY, Lightsum, Billie, IVE, Kep1er, NMIXX, Le Sserafim, Lapillus, AleXa, dan Choi Yena.

Upacara tahunan yang dipandu oleh Leeteuk-Super Junior dan Wonyoung-IVE ini diselenggarakan oleh surat kabar Money Today dan merek media global StarNews dan MTN untuk menghargai pencapaian luar biasa dan kontribusi internasional dari seniman Asia. (**)

Comments are closed.