Live Streaming Pemakaman Eril Anak Ridwan Kamil Hari Ini, Senin, 13 Juni 2022 di Indosiar

183

Jakarta, Satubanten.com – Sedang berlangsung rangkaian prosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril anak Ridwan Kamil, bisa disaksikan via Link Live Streaming di artikel ini.

Untuk menghindari banyaknya warga yang datang secara langsung, panitia pemakaman Eril anak Ridwan Kamil menyediakan Link Live Streaming.

Eril anak Ridwan Kamil dimakamkan di kawasan Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung, Jabar.

Lahan itu tepatnya terletak di Kampung Geger Beas, RT 01 RW 05 Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Lokasi pemakaman berada di samping masjid dan islamic center yang dibangun Ridwan Kamil.

Untuk diketahui, pemakaman pagi ini Senin 13 Juni 2022 hanya dihadiri keluarga inti gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Rencananya, rombongan pengantar jenazah akan bertolak dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, pada pukul 09.00 WIB menuju pemakaman.

Foto kenangan Nabila Ishma dengan kekasihnya Eril semasa hidup. Senin (13/6/2022) pagi ini, jenazah anak Ridwan Kamil itu akan dimakamkan di kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.
Foto kenangan Nabila Ishma dengan kekasihnya Eril semasa hidup. Senin (13/6/2022) pagi ini, jenazah anak Ridwan Kamil itu akan dimakamkan di kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. (Instagram @nabilaishma)

 

“Pihak keluarga menjadwalkan berangkat pukul 09.00 WIB karena dipertimbangkan itu hari Senin yang paginya masih ada yang masuk sekolah lalu bekerja. Sehingga kita dari pihak keluarga tidak menjadwalkan keberangkatan terlalu pagi. Mudah-mudahan dengan demikian yang akan sekolah, bekerja tidak terganggu,” ucap Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jawa Barat Wahyu Mijaya, Senin (13/6/2022).

Rombongan jenazah akan melintasi Jalan Wastukencana menuju Tol Pasteur.

Lalu, rombongan dari pintu Tol Soroja dan langsung menuju Cimaung. Agar rombongan tak terlalu banyak, pengantar jenazah hanya berasal dari keluarga inti.

Comments are closed.