Lionel Messi Bisa Menjadi Capres Jika Timnas Argentina Menjadi Juara di Piala Dunia 2022

226

Satubanten.com- Lionel Messi dan Timnas Argentina berpeluang menjadi juara di Piala Dunia 2022. Bahkan, adaikan rencana itu benar-benar terwujud, tidak menutup kemungkinan bagi La Pulga untuk menjadi presiden di negara Amerika Latin Tersebut.

Hal itu disampaikan dari mulut mantan Presiden Argentina, Mauricio Macri. Dia yakin Messi bakal mendapatkan suara terbanyak dari rakyat Argentina jika benar-benar menjuarai Piala Dunia 2022.

“Jika (Lionel) Messi memenangkan Piala Dunia, kita semua akan memilihnya sebagai presiden. Yang paling penting adalah tim menikmatinya, kondisinya bagus dan itu berkat pelatih Lionel Scaloni dan penggemar menyukai itu,” kata Macri . Jumat (9/12/2022).

Cuap-cuap Macri bukan tanpa dasar. Pria berusia 63 tahun itu mengatakan rakyat Argentina sangat mendukung Messi untuk juara Piala Dunia 2022. Andai jalannya mulus, bukan tidak mungkin Messi bisa mendapatkan 80 persen suara rakyat Negeri Tango.

“Messi juara, prioritasnya harus sangat jelas. Messi tidak hanya dia yang terbaik di dunia, tetapi 80 persen orang ingin melihatnya juara,” tegas Macri.

Messi tampil menawan sepanjang babak grup dan 16 besar Piala Dunia 2022. Pemain berusia 35 tahun itu sukses mengantar La Albiceleste menembus babak perempatfinal Piala Dunia 2022. (**)

Comments are closed.