Libur Panjang Lebaran, Bupati Tangerang pastikan Masyarakat Dapat Layanan Kesehatan

86

Tangerang,Satubanten.com – Mempersiapkan l fasilitas saat libur panjang RSU Kabupaten Tangerang akan terus berjalan demi melayani masyarakat yang membutuhkan penanganan kesehatan.

Direktur RSUD Balaraja dr Reniati mengatakan, pihaknya akan tetap membuka pelayanan kesehatan bagi pasien yang ingin berobat di rumah sakit tersebut.

Bupati Tengerang Ahmed Zaki Iskandar juga menegaskan bahwa fasilitas kesehatan akan tetap buka dan berjalan semestinya meski pada libur lebaran.

“Pelayanan IGD, rawat inap dan pelayanan dokter spesialis tetap berjalan seperti biasa,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa nantinya ada beberapa pelayanan yang akan libur di Hari Raya Idul Fitri dan akan buka kembali di tanggal 5 Mei 2022.

Hal serupa juga disampaikan oleh Plt Direktur RSU Tangerang dr. Achmad Muchlis, menjelaskan bahwa pihaknya akan mengambil langkah disiplin apabila terdapat pegawai yang tidak taat pada kesepakatan yang telah ditetapkan.

“Ini juga berlaku setelah pelaksanaan hari libur nasional dan cuti bersama Idul Fitri tahun ini,” ujarnya.

Tidak jauh berbeda RSUD Pakuhaji juga melakukan hal yang sama yakni dengan menambah fasilitas demi memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat yang akan berobat.

“Semoga dengan adanya penambahan fasilitas alat kesehatan masyarakat yang berobat dapat terpenuhi untuk pelayanan kesehatannya,” ujar Direktur RSUD Pakuhaji dr. Corah.(SBS/MHS)

Comments are closed.