Lepas Bantuan HPN, Sachrudin Doakan Korban Gempa Cianjur

204

Tangerang, Satubanten.com -Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin menghadiri kegiatan Pengiriman Bantuan Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Kota Tangerang untuk Gempa Cianjur bertempat di Kantor Kecamatan Cipondoh, Minggu (27/11/2022).

Dalam kesempatannya, Wakil Wali Kota melepas secara simbolis bantuan untuk para korban gempa Cianjur berupa paket sembako dan pakaian serta uang sebesar Rp 48 Juta yang berhasil dihimpun HPN Kota Tangerang, sekaligus mendoakan yang terbaik untuk para korban gempa Cianjur.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dari saudara-saudara kita di Cianjur baik dalam bentuk apapun.”

“Dan mari sama-sama juga kita doakan agar para korban gempa di Cianjur dapat selalu tabah, sabar dan senantiasa diringankan bebannya.” tukas Wakil

Lebih lanjut, Sachrudin juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut dan berharap kegiatan tersebut dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama terutama bagi yang membutuhkan.

“Terima kasih untuk semangat kebersamaan dan kepeduliannya dalam membantu sesama yang sedang membutuhkan uluran tangan kita,”

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi sentuhan bagi saudara-saudara kita untuk berbagi rasa dan menjadi amaliyah bagi kita semua.” sambung Sachrudin.

Tak lupa, Sachrudin juga menitipkan salam untuk para relawan yang saat ini sedang ikut berjuang membantu para korban gempa di Cianjur agar senantiasa menjaga kesehatan dan kondisi fisik.

“Bagi saudara-saudara kita yang berangkat ke Cianjur, saya titip salam jangan lupa untuk selalu jaga kondisi dan kesehatan,”

“Saya doakan juga semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan senantiasa diberikan keselamatan baik dalam perjalanan pergi maupun pulang sampai di Kota Tangerang.” pungkas Sachrudin.

Comments are closed.