Lavojoy Hadirkan Rangkaian Perawatan Tubuh di Sociolla

229

Jakarta, 29 Agustus 2022 –  lavojoy, merek perawatan tubuh terbaru dunia, Sabtu (27/08) memperkenalkan produk unggulannya di gerai Sociolla sebagai offline store pertamanya. Sociolla sendiri merupakan perusahaan ritel omnichannel kecantikan, yang sudah memiliki banyak flagship store di kota-kota besar di Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu lavojoy secara resmi sudah menyapa pasar bodycare di tanah air dengan produk-produk terbaik menggandeng Ron Guba – ahli teurapetik dunia serta Anne Flipo – perfumer kenamaan dunia. lavojoy hadir dengan koleksi body wash, body serum, sampo, dan kondisioner. Rangkaian produk lavojoy merupakan pengembangan dari berbagai bahan alami dengan aroma yang premium.

Kerja sama yang terjalin antara lavojoy dan Sociolla bertujuan untuk memperkenalkan brand lavojoy sehingga bisa membangun hubungan yang erat serta kepercayaan dengan para pelanggan. Pada acara hari ini lavojoy juga menggelar talkshow dengan tema Saturjoy – Saturday with lavojoy, mengangkat topik menarik yang bermanfaat seputar perawatan tubuh.

Micha Fendi selaku Brand Representative lavojoy menegaskan, “Kepercayaan pelanggan yang tinggi terhadap produk kami merupakan prioritas utama lavojoy. Sehingga apa yang kami lakukan bersama Sociolla merupakan wujud nyata pelayanan terbaik lavojoy terhadap konsumen yang ingin secara langsung melihat dan membeli produk kami. Kami berharap konsumen lavojoy senantiasa selalu puas dengan berbagai pilihan tempat berbelanja produk-produk terbaik lavojoy, baik di offline store maupun online store.

Bersamaan dengan kerja sama lavojoy yang menggandeng Sociolla sebagai partner penjualannya, lavojoy juga turut menghadirkan dermatologist yang menjelaskan pentingnya memilih produk perawatan rambut dan kulit dengan formula yang tepat.

Dr. Kardiana Dewi, Sp.KK, FINSDV, dermatologist, mengatakan, “Sebelum memakai produk perawatan tubuh, kita harus cermat memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit dan rambut. Produk-produk yang memiliki kandungan Amino Acid, AHA+BHA+PHA, jika digunakan secara rutin dapat memperbaiki tampilan kulit karena membantu membuang sel kulit mati, juga merangsang pembentukan kolagen sehingga kulit lebih terawat. Penting untuk memperhatikan komposisi bahan sebelum menggunakan produk perawatan kulit, agar mengurangi risiko terjadinya iritasi, gatal, hingga kemerahan pada kulit.”

lavojoy tentunya sudah mengakomodasi kebutuhan perawatan tubuh bagi semua orang dengan menghadirkan produk-produk berkualitas, yang kandungannya 0% bahan berbahaya, ramah vegan dan cruelty-free. Tidak hanya sekedar mencuci dan merawat saja, lavojoy juga memberikan sentuhan wewangian premium, agar setiap orang dapat menikmati dan menghargai waktu saat mandi bersama lavojoy. #EnjoyYourBathTime.

“Produk lavojoy mengandung bahan-bahan alami, yang diformulasikan dengan tepat dengan berbagai bahan aktif lainnya seperti Amino Acid, AHA+BHA+PHA, Niacinamide yang akan memberikan efek mencerahkan pada kulit serta sensasi lembut pada rambut.” Tambah Micha.

Produk lavojoy juga akan hadir di beberapa negara di seluruh dunia, diantaranya Australia, Thailand, Filipina, Malaysia dan lainnya. Untuk mendapatkan berbagai informasi dan promo terkini seputar produk dapat ikuti sosial media kami di Facebook, Instagram, dan Tiktok lavojoy.

Comments are closed.