Lakukan Razia, Satpol PP Pemkab Tangerang Sidak Siswi Yang Main Saat Jam Belajar

4

Tangerang, Satubanten – Demi manjaga ketertiban dilingkungan pemerintahan Kabupaten Tangerang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) rutin menggelar razia dalam patroli terakhin Satpol PP menga,mankan sejumlah siswa yang tengah asik nongkrong diwaktu jam sekolah.

Dalam kegiatan tersebut Satpol PP menuruntak puluhan personel wanita (Prajawati) dan Tim Reaksi Cepat (TRC) untuk melakukan patroli dilingkungan pemerintahan Pemkab Tangerang yang disinyalir banyak siswa siswi yang melakukan kegiatan diwaktu jam sekolah.

Dalam razia tersebut Satpil PP menangkap siswa/siswi yang nongkrong atau bermain pada saat jam sekolah dan langsung diberikan pengarahan dan edukasi oleh tim patroli.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi, mengatakan, keterlibatan personel wanita Satpol PP ditujukan untuk menyampaikan pesan secara persuasif kepada masyarakat

“Di semua kegiatan, memang dilibatkan personel wanita Satpol PP, tujuannya untuk mengedepankan sisi humanis dan penyampaian pesan secara persuasif dalam menegakkan peraturan daerah,” kata Fachrul Rozi

“Siswa/siswi yang terjaring razia tersebut kami beri edukasi kepada mereka dan langsung di suruh pulang,” jelasnya.

Comments are closed.