Lakoni Adegan Laga Tanpa Stunt, Pevita Pearce Alami Luka di Wajah Dan Bibir Lebam Demi Film “Sri Asih”

190

Satubanten.com- Film “Sri Asih” akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis (17/11) mendatang.

Film superhero yang dibintangi oleh Pevita Pearce ini pun sudah melakukan penayangan perdana pada Sabtu (12/11) lalu dengan kuota terbatas.

Namun, ada fakta unik yang disampaikan oleh Pevita Pearce. Pemeran Sri Asih itu belum menonton filmnya sendiri.

Ia dan bintang-bintang lainnya ingin menonton itu secara bersamaan dalam acara Gala Premier yang ditayangkan di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (15/11).

“Walaupun belum lihat hasilnya, tapi yang aku tahu aku di sini memberikan sweat, blood, and tears seterbaik aku dan mudah-mudahan ini semua tervisualisasi dengan baik,” kata Pevita Pearce saat ditemui dalam acara konferensi pers film Sri Asih.

Film superhero tentunya berkaitan erat dengan adegan-adegan aksi, Pevita Pearce pun mengungkapkan bahwa dirinya hampir 90 persen melakoni adegan itu tanpa bantuan pemeran pengganti.

“Bisa dibilang hampir 90 persen adegan fighting itu aku lakuin sendiri karena memang dari awal diberikan waktu yang cukup panjang untuk persiapan, dan dari situ aku ngerasa ke Mbak Upi dan tim wise yang bikin koreonya itu aku mau coba perform sendiri,” jelasnya.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram resmi “Sri Asih”, @/sriasihmovie.official. “Totalitas @/pevpearce memerankan Sri Asih akan kita lihat 17 November nanti. Ikut gak sabar nih Nonton Sri Asih bareng teman-teman yang lain,” bunyi keterangan dalam unggahan Instagram tersebut, dilihat Selasa (1/11).

Sikap Pevita yang melakoni adegan laga tanpa stunt itu lantas mendapat pujian dari masyarakat. Bahkan, Pevita disebut sebagai “Sri Asih” di dunia nyata.

“Benar-benar Sri Asih di dunia nyata! ,” ujar netter. “Degdegan bgt kek nungu jodoh,” tutur netter. “Keren sih,” puji warganet. “Gahar nih,” ucap netter. (**)

Comments are closed.