Lahirkan Qori-qoriah Berkualitas, Pj. Bupati Lebak Tutup Pembinaan Peserta MTQ

10

Lebak, Satubanten.com-  Pj. Bupati Lebak, Iwan Kurniawan secara resmi menutup kegiatan pembinaan peserta Musabaqoh Tilawatil Qu’ran (MTQ) Ke XXI Tingkat Provinsi Banten Tahun 2024. Bertempat di Hotel Bumi Katineung, Selasa (04/06/2024)

Penyelenggaraan pembinaan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) ini yaitu untuk meningkatkan kualitas seni baca Al-Quran sesuai dengan kaidah, selain itu juga untuk meningkatkan kepercayaan diri para qori-qoriah yang akan mengikuti lomba MTQ.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada para panitia LPTQ yang telah menyelenggarakan pembinaan peserta MTQ yang akan mengikuti perlombaan MTQ ke XXI tingkat Provinsi Banten. Ia berharap dengan adanya pembinaan bagi pada peserta MTQ ini melahirkan para qori-qoriah yang berkualitas.

” Saya atas nama Pemkab Lebak mengucapkan terimakasih kepada para panitia LPTQ, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, kita tidak menargetkan capaian juara tapi kita targetkan untuk terciptanya para qori-qoriah Kabupaten Lebak yang berkualitas”. Ucap Iwan

Comments are closed.