Lagu Dangdut Disambut Antusias di Times Square New York

208

Satubanen.com- Band music D’Masiv sedang viral lantaran turut memeriahkan suasana di Times Square New York. Namun ternyata, genre dangdut dan juga jaipong turut memeriahkan momen ini.

Fitri Carlina dan Vicky Shu menjadi bagian dalam momen tersebut. Terlihat di lokasi konser, penampilan artis musik Indonesia disambut antusias oleh penonton yang bukan hanya dari Indonesia namun juga para bule.

Mereka yang hadir tampak sangat menikmati dan ikut bergoyang mengikuti irama music yang berdendang.

Fitri Carlina yang membawakan lagu dangdut itu mendapat banyak perhatian. Bahkan Mustari Siara yang merupakan aktor lawas yang kini tinggal di New York juga tampak berada di tengah-tengah konser tersebut.

Mustari mengatakan bahwa penggemar musik dangdut di Amerika kini semakin banyak. Maka dari itu konsernya pun semakin sering digelar di sana, bahkan penontonnya pun banyak.

“Bukan hanya orang Indonesia di Kota New York saja, tapi banyak juga penonton dari negara lain. Yang juga seru, ada penyanyi dangdut yang orang Amerika dan sudah membuat album. Penyanyi dangdut Amerika ini ikut mempromosikan musik Indonesia di Amerika,” ucapnya.

Acara ini pun banyak mendapat dukungan berbagai pihak seperti KJRI, Café Dangdut, juga beberapa brand lain. (**)

Comments are closed.