Kunjungi Rumah Korban Kebakaran, Kapolres Pandeglang Berikan Bantuan

232

Satubanten.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengunjungi warga yang menjadi korban kebakaran di Kelurahan Cadasari Kec. Cadasari Kab. Pandeglang, Kamis (08/09/2022).

Dalam Kunjungan tersebut, Kapolres Pandeglang di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati langsung menemui korban bencana kebakaran yang merupakan satu keluarga.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada ibu Hj. Tuti (50) yang merupakan korban kebakaran.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan kunjungan kami kesini dalam rangka melihat langsung kondisi lokasi kebakaran sekaligus untuk memberikan bantuan berupa paket sembako.

“Pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Pandeglang terhadap korban yang harus kehilangan harta bendanya yang ditaksir mengalami kerugian puluhan juta rupiah,” Kata Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah.

Di tempat yang sama, korban kebakaran Ibu Hj. Tuti mengaku, sangat senang dan berterimakasih kepada Kapolres Pandeglang yang telah mengunjungi dan memberikan bantuan kepada kami.

Terimah kasih Bapak Kapolres Pandeglang yang telah mengunjugi dan memberikan bantuan kepada kami, tentunya bantuan ini sangat bermafaat kami,” Ujarnya. (Sbs)

Comments are closed.