Kunjungi Pandeglang, Anies Baswedan Disambut Antusias Warga

113

Satubanten.com – Bakal Calon Presiden RI dari Partai Nasdem Anies Baswedan salat Dzuhur di Mesjid Agung Ar-Rahman usai kunjungan ke wilayah Kabupaten Lebak. Kedatangan Anies di Kabupaten Pandeglang disambut antusias pendukung hingga pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Halaman Mesjid Agung Ar-Rahman Pandeglang, Selasa (24/1/2023).

Usai menunaikan salat Dzuhur, Anies beserta rombongan bergeser ke salah satu Rumah Makan yang tak jauh dari Mesjid Agung Ar-Rahman Pandeglang.

Di rumah makan tersebut Anies diberikan cendra mata berupa kaos dan lukisan bergambar dirinya hingga mencicipi kudapan durian hasil kreasi pelaku UMKM Pandeglang.

Untuk itu, Anies mengatakan, dirinya merasa takjub atas penyambutan yang dilakukan masyarakat Pandeglang, Khususnya para pendukungnya yang berasal dari berbagai perkumpulan atau komunitas.

“Wah luar biasa, penyambutan dari masyarakat Pandeglang sangat meriah. Saya sangat berterimakasih kepada semuanya,” kata Anies.

Menurut Anies, dirinya juga merasa sangat bersyukur karena bisa bersilaturahmi dan menyapa para masyarakat khususnya para pendukungnya yang ada di Kabupaten Pandeglang.

“Alhamdulillah kali ini saya bisa mampir kesini untuk bersilaturahmi dengan semuanya. Sebelumnya saya telah melakukan kunjungan di Baduy dan akan dilanjutkan ke Serang,” ujarnya.(Sbs/Iman)

Comments are closed.