Kunjungan Kerja Pj. Bupati Lebak di TPA Cihara Desa Pondok Panjang

14

Lebak,- Pj. Bupati Lebak, Iwan Kurniawan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda, Kepala Bapelitbangda, Kepala Dinas LH dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Lebak lakukan kunjungan kerja ke Desa Pondok Panjang sekaligus peninjauan langsung Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah di Kecamatan Cihara, Kamis (02/05/2024)

Dalam Kunjungannya Pj. Bupati Lebak mengatakan selain ingin meninjau secara langsung kondisi TPA Cihara Ia juga akan melakukan penataan dan perbaikan terkait pengelolaan sampah di TPA Cihara dengan baik, dan Ia pula meminta kepada Camat Cihara khususnya Perangkat Desa Pondok Panjang untuk terus melakukan edukasi kepada masyarakat terkait pengelolaan sampah yang baik sehingga menghasilkan ekonomi sirkular bagi masyarakat setempat.

“Terus lakukan edukasi kepada masyarakat pa camat, pa kades dan perangkat desa khususnya cara pengelolaan sampah yang baik sehingga menghasilkan nilai tambah ekonomi bagi masyarakat, mudah-mudahan dengan kolaborasi, kerjasama dan program pengelolaan sampah dari hulu sampai hilir ini bisa terwujud serta bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Lebak khususnya masyarakat Cihara ini”. jelas Iwan.

Sebelumnya Camat Cihara Asep Kusnandar menyampaikan terimakasih atas kunjungan Pj. Bupati Lebak dan Ia berharap dengan adanya kunjungan tersebut ada peningkatan terhadap pengelolaan sampah di TPA Cihara

” Saya Berharap dengan kedatangan bapak Pj. Bupati dan para kepala OPD ini ada peningkatan untuk pengelolaan sampah di TPA Cihara dan program yang Pa Pj. Bupati bawa dari pusat salah satunya pengelolaan sampah ini sangat bermanfaat untuk kami khususnya masyarakat Cihara. ” ucap Asep

Comments are closed.