Kreator ‘Miracle in Cell No. 7’ Puji Versi Indonesia, Yakini Bisa Lampaui Film Korea

172

Satubanten.com – Film remake “Miracle in Cell No.7” segera tayang dalam waktu dekat. Film yang merupakan garapan Korea Selatan itu diketahui sempat meraup sukses besar dan diremake di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Sementara itu, film “Miracle in Cell No. 7” versi Indonesia memiliki kesan tersendiri bagi para kreator aslinya yakni Lee Hwan-kyung selaku sutradara dan Kim Min-ki sang prosedur setelah menyaksikan trailer. Meski hanya melihat trailer saja, keduanya mengaku sangat senang.

Bahkan, sang sutradara mengaku merasa jika perasaan dan pesan yang disampaikan olehnya lewat karya tersebut tersampaikan dengan baik di versi terbaru yakni Indonesia ini. Bahkan ia pun percaya bahwa film “Miracle in Cell No. 7” versi Indonesia itu mampu bersaing dengan kesuksesan versi Korea.

“Saya percaya film ini bisa sukses dan melampaui film Korea setelah melihat trailernya. Saya pun merasa terharu,” ujar Kim di kantor Falcon Pictures di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (01/9).

Tidak hanya itu, keduanya juga menyebut bahwa tidak pernah ada acara khusus yang mengundang mereka saat film tersebut diremake seperti halnya yang dilakukan oleh produksi Indonesia. Akan tetapi, di luar itu semua, ia sangat memuji hasil kerja dari Hanung Bramantyo yang mengemas film “Miracle in Cell No. 7” dengan sangat apik.

Kemudian, keduanya tidak hanya memberikan beragam pujian, namun juga menyebut bahwa film tersebut akan mencapai target yang telah ditetapkan oleh sang produser, Frederica.

“Saya belum pernah sampai hadir di acara kayak gini, di acara remake negara lain, jadi saya akan jujur,” terang Lee dalam kesempatan yang sama. “Saya rasa film ini bakal sukses besar. Saya enggak bisa kasih skor sekarang, tapi pendengaran saya, dari Bu Erica targetnya 5 juta penonton, dan saya harap itu tercapai.”

Selain itu, baik Lee maupun Kim, juga memuji akting dari yang aktor yang menjadi pemeran utama dalam film tersebut yakni Vino Bastian. Mereka menyebut bahwa akting dari Vino membuat karakter tersebut terasa begitu dekat dengan kehidupan nyata.

Comments are closed.