Koramil 08/Kronjo dan Polsek Patroli Gabungan di Jalan Raya Kronjo

166

Tangerang, Satubanten.com- Dalam Rangka mencegah dan memutus Penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kronjo, Koramil 08/Kronjo, Kodim 0510/Trs bersama Polsek Kronjo dan Satpol PP Kecamatan Kronjo melaksanakan patroli gabungan di wilayah Koramil 08/Kronjo.

Operasi gabungan tiga pilar dalam rangka meningkatkan kembali Pendisiplinan Masker dan Patroli PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno menjelaskan bahwa untuk kegiatan kali ini selain pendisiplinan penggunaan masker terhadap pengguna jalan baik kendaraan roda dua dan roda empat.

“Selain meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam Disiplin Protokol Kesehatan, ini juga untuk meningkatkan Kamtibmas di wilayah Koramil 08/Kronjo,” ucapnya,”Pungkasnya.

Patroli gabungan dilaksanakan Jalan Kronjo – Mauk, Jalan Kronjo Tenara – jalan Kronjo Balaraja dan kembali ke Makoramil 08/Kronjo. “Patroli gabungan juga dilakukan di tempat tempat yang di nilai rawan,” ungkapnya.

Comments are closed.