Koperasi BMI Bangun Rumah Layak Huni Diapresiasi Plt Kadinsos Pandeglang

18

Pandeglang – Kurang lebih sudah terbangun 48 unit rumah layak huni oleh Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia (BMI) untuk warga Pandeglang yang tidak mampu. Pembangunan rumah layak huni ini bukan saja untuk nggota melainkan ada juga warga tidak mampu yang bukan merupakan anggota koperasi.

Di Pandeglang alhamdulillah sudah terbangun 48 rumah layak huni, untuk sekala Prov Benten -Jawa Barat sebanyak 471 rumah,” demikian dikatakan Kamaludin Batubara Presdir Koperasi Syariah BMI saat penyerahan hibah rumah siap huni di Kp. Pade RT/RW 004/00, 2 Desa Parumasan, Kecamatan Cipeucang, Kamis (2/24).

Kamaludin juga menyampaikan, satu unit rumah layak huni yang dibangun ini menghabiskan biaya kurang lebih 60 juta hingga selesai.

“Semoga Koperasi Syariah BMI ini terus berkembang agar dapat mensejahterakan anggotanya baik di Pandeglang maupun di luar pandeglang,” ungkapnya.

Sementara Nuriah Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial sekaligus Asda Ekonomi Pembangunan Kabupaten Pandeglang mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Koperasi Syariah BMI.

“Ibu Bupati mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koperasi Syariah BMI, ini dapat meringankan beban masyarakat kami,” katanya.

Menurutnya, Koperasi Syariah BMI ini sangat jelas visinya untuk dapat memberikan kesejahteraan bagi para anggotanya.

“Di Pandeglang aja anggotanya ada 25 ribu, artinya ini dari nggota oleh anggota untuk anggota. Koperasi ini resmi tercatat secara nasional,” ujarnya. (Sbs)

Comments are closed.