Kopda Muslimin Dalang Pembunuhan Istri Sendiri, Ditemukan Tewas di Rumah Orang Tuanya

48

Satubanten.com- Kopda Muslimin yang merupakan dalang penembakan istrinya sendiri, ditemukan tewas di rumah orang tuanya di Kendal, Jawa Tengah.

Sebelum Tewas, Kopda Muslimin sempat meminta maaf kepada orang tuanya dalam kondisi muntah-muntah.

Kematian Kopda Muslimin ini telah dikonfirmasi oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Kemudian ia langsung memberikan perintah untuk dilakukan autopsi untuk mengetahaui penyebab kematian.

“Akan dilaksanakan autopsi dan visum et repertum untuk mengetahui penyebab kematiannya,” ungkap Jenderal Dudung saat dikonfirmasi wartawan pada Kamis (28/7/2022).

Ia mengatakan bahwa proses autopsy dan visum jenazah Kopda Muslimin akan melibatkan para jajaran TNI AD.

“Sudah pasti (dilibatkan) personal TNI AD,” ujar Jenderal Dudung.

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi langsung datang ke lokasi kejadian untuk memastikan jika Kopda Muslimin telah meninggal.

Beliau juga menjelaskan kronologinya berawal saat Kopda Muslimin pulang ke rumah orang tuanya pada pagi hari. Kemudian ia meminta maaf kepada orang tuanya karena melakukan salah.

Sesaat kemudian, Kopda Muslimin masuk ke dalam kamar dan mendadak muntah-muntah. Kemudian ia ditemukan sudah tidak bernyawa oleh sang ayah yang bernama Mustaqim.

Petugas Inafis Polres Kendal masih berada di lokasi untuk melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Semarang. (**)

Comments are closed.