Konser Diva Pop Indonesia Rossa, Undang Personil Super Junior Ryeowook Untuk Duet Bareng

11

Satubanten.com- Untuk pertama kalinya dalam sejarah pertunjukan di Indonesia, konser seorang penyanyi Indonesia bisa mendatangkan Superstar Idol dari Korea Selatan.

Hanya Rossa yang bisa mengundang Ryeowook, member dari Super Junior untuk menjadi teman duetnya di kota Bandung tanggal 1 Desember 2023 kemarin sebagai kota ke 5 dalam rangkaian konser tour album “Another Journey : The Beginning”.

Semua berawal dari DM Rossa dan disambut dengan antusias oleh Ryeowook.

Malam itu Rossa kelihatan sangat bahagia, konser SOLD-OUT dan berlangsung sangat meriah. Ballroom Trans Convention Center (Bandung) dipadati lebih dari 4200 Pecinta Rossa.

Bahkan banyak penonton yang datang dari luar pulau dan luar negeri seperti Malaysia, Brunei dan Singapura. Nama Ryeowook & Rossa juga sempat menduduki top trending topic Twitter.

Konser dibuka oleh lagu-lagu hits Rossa seperti Malam Pertama kemudian dilanjutkan dengan lagu Aku Bukan Untukmu, Jangan Hilangkan Dia, Takdir Cinta, Ayat-Ayat Cinta dan dilanjutkan ke sesi Another Journey : The Beginning seperti Wanita, Masih, hingga Terlalu Berharap.

Sesi duet dibuka dengan duet indah dari Rossa dan Barsena Bestandhi yang menyanyikan lagu “Bertengkar Manis” dan kemudian dilanjutkan dengan penampilan Barsena yang menyanyikan lagu “Jalan Tengah” yang dia tulis untuk Naura.

Riuh penonton semakin bertambah kencang ketika Ryeowook (Super Junior) tampil di panggung menyapa para penonton yang hadir pada malam itu.

Ryeowook menyanyikan lagu “Hati Yang Kau Sakiti (Korean Version)” yang digabungkan dengan lagu versi Bahasa Indonesia. Kemudian sesi ini dilanjutkan dengan menyanyikan lagu “Tegar” secara duet.

Ryeowook juga membawakan lagu solonya hitnya yang berjudul “The Little Prince” serta lagu terbarunya yang berjudul “Its Ok” yang baru saja dirilis tanggal 20 November 2023 kemarin. Ini adalah pertama kalinya Ryeowook menyanyikan lagu ini secara live di Asia Tenggara. (**)

Comments are closed.