Kondisi Kesehatan Dalam Keadaan Tidak Baik, Parto Patrio Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

10

Satubanten.com- Kondisi kesehatan Parto Patrio dalam keadaan tidak baik. Komedian yang terkenal melalui Opera van Java itu sempat membuat keluarga panik karena harus dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans. Kini Parto masih dirawat di rumah sakit.

Proses dibawanya Parto ke rumah sakit dengan ambulans sempat membuat heboh warganet. Lantaran istrinya, Dina Risty, memperlihatkan semuanya dalam unggahan Instagram Story. Di salah satu unggahan, Parto Patrio tampak terbaring di atas tempat tidur di dalam mobil ambulans.

Ada beberapa unggahan Dina Risty yang menampilkan Parto. Selain kondisinya saat dibawa dengan ambulans ke rumah sakit, ada juga video yang memperlihatkan Parto dibawa ke ruang pemeriksaan dalam posisi terbaring di atas kasur rumah sakit. Seorang perawat juga terlihat menarik tempat tidurnya masuk ke dalam lift.

Manajer Amanda Caesa (anak Parto Patrio), Elyn menjelaskan segera setelah dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans, anggota trio komedi Patrio itu menjalani beberapa prosedur pengecekan kesehatan. Pada Selasa (23/4/2024) Parto juga sempat menjalani CT scan.

Elyn mengungkapkan sakit yang diderita pria yang akrab dipanggil Parto itu hingga harus menjalani operasi sebab pelawak berusia 63 tahun itu mengalami pembengkakan dan batu ginjal. (**)

Comments are closed.