Komedian Bedu Melalui Manajemen Membantah Sedang Terlilit Utang Pinjaman online

14

Satubanten.com- Komedian Bedu dikabarkan menjual rumah mewahnya yang terletak di Cirendeu, Tangerang Selatan. Hal itu dilakukan usai Bedu dikabarkan mulai sepi tawaran pekerjaan di industri hiburan.

Berkurangnya pekerjaan di indsutri hiburan tersebut pun akhirnya berdampak pada kondisi ekonomi keluarganya.

Berencana menjual rumah bergaya American seharga Rp 5,5 miliar, Bedu akan melepas rumah lengkap beserta dengan isi-isinya. Ia dan keluarga juga mengungkap siap untuk pindah kapan saja ke rumah yang lebih kecil.

“Tadinya 6M. Ini kalau kalian nonton saya jual 5,5M nego,”

Meski begitu, Bedu juga menyadari bahwa menjual properti saat ini bukanlah hal yang mudah. Ia juga sadar menjual rumah seharga miliaran rupiah tersebut akan membutuhkan waktu yang lama.

Tak hanya menjual rumah, Bedu juga memindahkan sekolah anak-anaknya ke tempat yang lebih terjangkau. Ia juga sempat menghubungi Raffi Ahmad untuk meminta bantuan diberikan pekerjaan, bahkan ia sempat berkata rela untuk menjadi asisten Raffi tersebut demi mendapatkan penghasilan.

Mengetahui berita tersebut, rupanya manajemen yang menaunginya secara tegas melayangkan bantahan dan sudah memastikan bahwa Bedu tak sedang terlilit utang pinjaman online.

Kendati demikian, manajemen membernarkan bahwa Bedu memang berniat untuk menjual rumahnya.

“Tolong jangan dilebih-lebihkan,” tegasnya. (**)

Comments are closed.