Klub Sepak Bola Liga Inggris, Chelsea FC Adakan Buka Puasa Bersama di Stadion Stamford Bridge

6

Satubanten.com- Chelsea FC mengadakan buka puasa bersama di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (26/3/2023) sore waktu setempat. Dalam momen itu, azan juga dikumandangkan di dalam stadion.

Ya, Chelsea berhasil mencatat sebuah sejarah. The Blues menjadi klub pertama di kasta teratas Liga Inggris yang mengadakan buka puasa bersama di dalam stadion.

Momen buka puasa bersama di Stamford Bridge juga mengundang sejumlah komunitas Muslim Inggris. Mereka pun menjadi pengisi acara dalam buka puasa bersama tersebut.

Acara buka puasa bersama tersebut diawali dengan kumandang azan maghrib di dalam . Panggilan untuk salat tersebut dilantunkan oleh Imam Imran Abu Hassan.

“Sepertinya Stamford Bridge bukan hanya rumah bagi The Blues, tapi juga tempat penyambutan bagi semua agama,” tulis akun @OpenIftar, dikutip pada Senin (27/3/2023).

“Mendengar Azan di Stamford Bridge adalah ‘tujuan’ sejati bagi komunitas Muslim dan ‘kemenangan’ sepak bola dalam mempromosikan persatuan dan keragaman,” sambungnya. (**)

Comments are closed.