Klub Motor Selebriti The Prediksi Bakal Manggung di Soundrenaline 2022

265

Satubanten.com- Kabar gembira dari Soundrenaline setelah absen dua tahun, kini datang dengan menggemparkan para pecinta musik. Soundrenaline 2022 ini akan digelar di Ecopark Ancol, Jakarta 26-27 November mendatang.

Acara yang telah lama ditunggu dari festival bergengsi ini bukan hanya menghadirkan musisi terkenal Tanah Air dan mancanegara, tetapi soundrenaline membawa kejutan dengan memboyong klub motor selebriti The Prediksi.

Geng motor yang digagas oleh Andre Taulany itu rencananya akan memiliki pertunjukan sendiri di panggung, mengingat mayoritas dari mereka adalah seorang musisi.

Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, promotor Soundrenaline 2022, saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, menjelaskan momen itu adalah panggung pertama untuk The Prediksi.

Kata Ravel, itu akan menjadi sejarah untuk Soundrenaline maupun bagi The Prediksi. “Kita bakalan datengin The Prediksi. Mereka bakalan main secara offair pertama kali main di sebuah festival,” ujar Ravel.

“Mungkin bisa jadi sebuah sejarah. Ya buat The Prediksi juga bakalan pecahlah ya. Di mana festival lain itu-itu saja gue berusaha buat bawa yang baru,” lanjut Ravel.

Menanggapi perihal The Prediksi yang akan tampil nanti, Stevie Morley Item pun angkat bicara. Diketahui, Stevie Item merupakan gitaris Dead Squad sekaligus personel dari geng motor The Prediksi.

Kata Stevie pada jumpa pers, The Prediksi bakal membawakan sesuatu yang menarik.”Sama aja sepertinya, masih seputar musik, tetap main musik. Konsepnya tetap sesuatu yang memacu adrenalin. Teman-teman gua bakal diundang,” tutur Stevie Morley Item.

Selain di hebohkan dengan adanya The Prediksi di dalam lineup penampil, netizen juga membahas rumor band asal California, Weezer yang juga akan tampil Soundrenaline ke 18 ini.

Rumor tersebut bermula dari unggahan poster lineup Soundrenaline yang bocor di medsos. Nama Weezer dan beberapa penampil lain tercatat di sana.

Masih ada kemungkinan rumor itu benar karena 13 nama artis internasional lain akan diumumkan secara bertahap tiap minggunya. (**)

Comments are closed.