Klub AS Roma Umumkan Hubungan Dengan Jose Mourinho Resmi Berakhir

8

Satubanten.com- Klub Serie A, AS Roma, resmi mengumumkan bahwa hubungan mereka dengan Jose Mourinho resmi berakhir per 16 Januari 2024 ini.

“AS Roma dapat mengonfirmasi bahwa José Mourinho dan staf kepelatihannya akan segera meninggalkan klub.”

Rumor pemecatan Jose Mourinho sebenarnya sudah muncul belakangan ini. Kabar itu makin menguat setelah AS Roma dihajar oleh AC Milan.

Keputusan mendepak Mourinho cukup ironis. Pasalnya, saat Roma dibekuk Milan 3-1 di San Siro, pelatih asal Portugal itu tidak berada di sisi lapangan. Mou hanya bisa menyaksikan anak asuhnya takluk dari bangku penonton, karena harus menjalani skorsing setelah mendapat kartu merah saat Roma diimbangi Atalanta di pekan sebelumnya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose Mourinho atas nama kami semua di AS Roma, atas semangat dan usahanya sejak kedatangannya di klub,” kata pemilik Roma Dan dan Ryan Friedkin.

“Kami akan selalu memiliki kenangan indah tentang masa jabatannya di Roma, tapi kami yakin perubahan cepat ini adalah demi kepentingan terbaik klub. Kami mendoakan yang terbaik bagi Jose dan asistennya di masa depan,” lanjutnya.

Salah satu pelatih yang dirumorkan akan menggantikan Jose Mourinho di AS Roma adalah Daniele De Rossi dan Antonio Conte. (**)

 

Comments are closed.