Kevin Sanjaya Tak Mau Pisah Dengan Marcus Gideon, Karena Demi Target Juara Olimpiade 2024

157

Satubanten.com- Kevin Sanjaya menyatakan akan tetap bersama dengan Marcus Gideon membela Indonesia di ajang bulu tangkis internasional. Hal itu dikarenakan Kevin menyimpan ambisi untuk jadi juara Olimpiade Paris 2024.

Kevin juga menuturkan adanya kesamaan visi antara dirinya dengan Marcus sejauh ini. Dia sadar masih banyak hal yang perlu dikejar di dunia bulu tangkis bersama Marcus.

“Ya kita kan punya visi yang sama. Sama-sama mau menang dan ingin jadi yang terbaik. Banyak yang masih harus dikejar,” ujar Kevin, dikutip dari kanal Youtube PB Djarum, Senin (27/6/2022).

Namun terlepas dari itu, Kevin sadar dia tidak bisa memaksakan dan memastikan apakah dirinya masih akan dipasangkan dengan Marcus hingga Olimpiade mendatang. Mengingat belakangan Marcus mulai mengalami permasalahan cedera dan terpaksa beristirahat dari beberapa turnamen.

“Target kami adalah juara Olimpiade Paris 2024. Saya masih ingin bermain dengan Marcus, tapi ya kita tidak tahu kedepannya kan gimana,” lanjutnya kemudian.

The Minions terpaksa absen dari tiga turnamen mendatang usai berlaga di Indonesia Open 2022. Ketiga turnamen tersebut adalah Malaysia Open 2022, Malaysia Masters 2022, dan Singapura Open 2022. (**)

Comments are closed.