Ketua DPD Kesti TTKKDH Pandeglang Bersama Kabag Ops Polres Pandeglang Sumbangkan Darah Ke PMI

11

Pandeglang, Satubanten.com- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kebudayaan Seni Silat dan Tari Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilit (DPD Kesti TTKKDH) bersama Kabag Ops Polres Pandeglang mengikuti aksi sumbang darah PMI Kabupaten Pandeglang. Hal itu sebagai bentuk kepedulian sesama dan memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Pandeglang.

Kegiatan tersebut untuk menjaga dan memenuhi kebutuhan stok kebutuhan darah untuk masyarakat yang ada di PMI Pandeglang. Aksi sumbang darah di Alun- Alun Pandeglang, Minggu 14/01/2024.

Ketua DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang Surya Wijaya mengatakan, donor darah sukarela tersebut merupakan kegiatan sosial kemanusiaan murni. Kegiatan kemanusiaan untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Aksi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Untuk itu dia mengajak seluruh anggota Kesti TTKKDH yang ada di Pandeglang untuk menyumbangkan darah karena setetes darah yang di donorkan sangat membantu bagi yang membutuhkan dan bersama PMI Pandeglang sebagai relawan donor darah” Katanya.

Ditempat yang sama Kabag Ops Polres Pandeglang, Kompol Yogie Roozandi menjelaskan, kegiatan donor darah ini dipandang menjadi salah satu cara membantu masyarakat, terutama di bidang kesehatan.

“Kegiatan donor darah ini ruting dilaksanakan sebulan sekali di samping pos penjagaan Polisi di alun – alun pandeglang, berkolaborasi antara PMI Pandeglang” Jelasnya

Kolaborasi ini, lanjut dia, juga merupakan wujud Polri tidak hanya solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetapi solid dalam upaya-upaya kemanusiaan. (**)

Comments are closed.