Kesbangpol Kabupaten Tangerang Gelar Rapat Forkopimda Jelang Pemilu 2024

14

Tangerang, Satubanten – Untuk menciptakan Pemilu 2024 berlangsung transparan, adil, dan aman. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Koordinasi Forkopimda di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Tangerang, Rudi Lesmana mengatakan, pihaknya berperan dalam mengawal proses politik di tingkat daerah dan ia juga mengatakan pihaknya menjadi salah satu peran dalam menciptakan pemilu yang aman, damai, dan tertib.

“Kami juga akan terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait, seperti aparat kecamatan dan kelurahan, untuk memastikan pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan sukses,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan Rakor Forkopimda ini menjadi menjadi langkah awal yang penting dalam persiapan Pemilu pada 14 Feburari 2024 mendatang.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang, Agus Suryana mengatakan, pihaknya menyiagakan sebanyak 18.032 personel untuk mengamankan dan menjaga ketertiban TPS.

“Saya berharap pemilu tahun 2024 di wilayah Kabupaten Tangerang bisa berjalan dengan baik dan transparansi,” ujarnya.

Comments are closed.