Kerja sama dengan Microsoft, Cognizant Perkenalkan Innovation Assistant bertenaga AI

15

TEANECK, Satubanten – Cognizant (Nasdaq: CTSH) mengumumkan kerja sama dengan Microsoft saat peluncuran Innovation Assistant. Innovation Assistant adalah alat bertenaga AI generatif yang dibuat di Azure OpenAI Service Microsoft untuk meningkatkan program inovasi internal Bluebolt milik Cognizant.

Innovation Assistant adalah alat perintis yang dirancang untuk menyatukan pengetahuan perusahaan dan memungkinkan peningkatan kreativitas maupun inovasi di antara tim karyawan Cognizant yang berupaya mengatasi tantangan yang dihadapi para klien di seluruh industri. Peluncuran ini menegaskan komitmen Cognizant untuk mentransformasi kerja sama manusia-komputer melalui AI dan memajukan pengetahuan maupun inovasi dengan memanfaatkan luasnya pengetahuan teknis dan industri perusahaan.

“Kreativitas dan kecerdasan orang-orang di Cognizant adalah salah satu faktor yang membedakan kami di industri ini. Dan kami menganggap Innovation Assistant adalah pembawa perubahan besar dalam cara kami menelurkan dan menerapkan ide,” kata Ravi Kumar S, CEO Cognizant. “Bersama Microsoft, kami memanfaatkan kekuatan AI generatif untuk merevolusi cara kami terhadap inovasi untuk memastikan bahwa kami maupun para klien selalu menjadi yang terdepan di lingkungan bisnis yang berkembang pesat.”

Innovation Assistant adalah bagian integral bagi gerakan inovasi akar rumput Bluebolt Cognizant, yang menyediakan kerangka kerja bagi karyawan Cognizant di mana pun dan di tingkat apa pun, untuk berkontribusi pada proses inovasi mulai dari ide hingga pelaksanaan. Menggunakan kekuatan AI generatif untuk Bluebolt akan membantu karyawan Cognizant mengembangkan perpaduan unik antara panduan virtual dan dukungan dunia nyata sehingga dapat memanfaatkan seluruh keahlian dan inovasi bersama milik perusahaan demi kepentingan klien.

“Sungguh menakjubkan melihat bagaimana kekuatan AI generatif memungkinkan inovasi di berbagai tingkat di perusahaan berkat Innovation Assistant Cognizant. Mereka telah menggunakan AI untuk menciptakan platform yang membuka potensi setiap orang dan tim,” kata Puneet Chandok, Presiden Microsoft di India & Asia Selatan. “Platform Cognizant yang dibuat di Azure OpenAI Service Microsoft ini adalah pengganda kekuatan agar pelanggan mendapatkan wawasan dari data perusahaan dan selalu menjadi yang terdepan di lingkungan digital yang terus berkembang.”

Cognizant berdedikasi untuk mempertahankan standar tertinggi bagi AI yang bertanggung jawab dan etis, dengan berfokus pada keselamatan, keamanan, privasi, transparansi, dan inklusi. Innovation Assistant dirancang untuk menghasilkan ide dan solusi berdasarkan konteks sekaligus menjaga informasi sensitif dan kerahasiaan milik klien.

Comments are closed.