Kepercayaan Publik Mulai Meningkat, Polda Banten Ikuti Anev Program Quick Wins Presisi

152

Serang, Satubanten.com- Polda Banten ikuti analisa dan evaluasi (Anev) Program Quick Wins
Presisi oleh Mabes Polri yang dilaksanakan secara virtual di ruang Video Conference (Vicon) Polda Banten pada Kamis (24/11) sekitar pukul 10.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan ini Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto didampingi Auditor Madya Itwasda Polda Banten Kombes Pol Erri Agoeng Noegraha, beserta Pejabat Utama Polda Banten.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kadiv TIK Polri Irjen Pol Slamet Uliandi selaku Kepala Posko Presisi beserta PJU Mabes Polri.

Dalam sambutannya Slamet menjelaskan tujuan diadakan Anev Program Quick Wins Presisi tersebut, “Melalui Anev Program Quick Wins Presisi ini kita dapat mengevaluasi dan berupaya untuk terus memperbaiki terkait kepercayaan publik terhadap Polri dan sesuai dengan survay sampai dengan tanggal 13 november 2022 kepercayaan publik terhadap Polri sudah mulai meningkat sebanyak 5% dan telah menyentuh diangka 60,3% tetapi kita masih memiliki waktu sampai dengan 10 desember 2022 untuk meningkatkan kepercayaan publik minimal diangka 65%, oleh karena itu kami memohon agar seluruh Kaposko Polda Jajaran dan Kaposko Polres agar lebih giat lagi dalam menjalankan program Quick Wins Presisi,” kata Slamet.

Slamet juga menerangkan bahwa pelaksanaan program Quick Wins Presisi dampaknya langsung dirasakan oleh masyarakat, “Dalam pelaksanaan program Quick Wins Presisi dampaknya langsung dirasakan oleh seluruh masyarakat sehingga diharapkan laporan yang dikirimkan harus sesuai dengan survay yang diperoleh,” tambah Slamet.

Diakhir, Slamet berharap hasil yang maksimal dalam melaksanakan program Quick Wins Presisi, “Saya berharap dengan kerja keras kita semua dalam melaksanakan program Quick Wins Presisi ini, dapat secepatnya meningkatkan kembali kepercayaan publik kepada Polri,” tutup Slamet.

Comments are closed.