Kepala Rutan Kelas IIB Pandeglang Kunjungi Sekretariat PWI

21

Pandeglang, Satubanten – Guna menjalin sinergitas dan berilaturahmi dengan awak media, Kepala rumah tahanan (Karutan) Kelas IIB Pandeglang, Syaikoni, A.Md.IP., S.H., M.H., mengunjungi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Pandeglang, di Jl. Bhayangkara Pandeglang, Kec. Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten. Senin 22 Januari 2024.

Kedatangan Karutan Kelas IIB Pandeglang, disambut langsung oleh Ketua PWI Kab. Pandeglang, Yanadi, beserta jajaran pengurus PWI.

Syaikoni mengatakan, tujuan kunjungannya untuk menjalin sinergitas sekaligus bersilaturahmi kepada awak media yang tergabung di PWI.

“Alhamdulilah, saya bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan media di Sekretariat PWI, semoga hubungan baik ini bisa terus terjalin,” kata Sayikoni.

Ia menjelaskan, bahwasanya baru menjabat kurang lebih tiga bulan di Rutan Kelas IIB Pandeglang dan baru bisa bersilaturahmi ke Sekretariat PWI, karena selain menjalankan tugas di Rutan, juga menyempatkan diri bersilaturahmi kepada Alim Ulama, Forkopimda dan Tokoh Masyarakat.

“Meski saya baru beberapa bulan menjabat Karutan Kelas IIB Pandeglang, berharap ke depanya hubungan dengan seluruh elemen bisa terjalin dengan baik, apalagi sebagai orang yang sering sekali berpindah-pindah tugas, pastinya harus bisa beradaptasi dan bermanfaat dimanapun berada,” jelasnya.

Sementara di tempat yang sama, Ketua PWI Kab. Pandeglang, mewakili para pengurus mengucapkan terimakasih kepada Karutan Kelas IIB Pandeglang yang sudah menyempatkan diri mengunjungi Sekretariat PWI Kab. Pandeglang.

“Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan Karutan Kelas IIB Pandeglang ke Sekretariat PWI, ini baru pertama kali ada kunjungan dari Karutan Pandeglang, semoga hubungan baik ini bisa terus terjalin dengan baik,” ucapnya.

Comments are closed.