Kepala Badan Sarana Pertahanan (Kabaranahan) Kemhan Marsda TNI Yusuf Jauhari Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

15

Jakarta,- Kepala Badan Sarana Pertahanan (Kabaranahan) Kemhan Marsda TNI Yusuf Jauhari, memimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 tahun 2024, yang bertemakan “Bangkit Untuk Indonesia Emas”, di Kemhan, Jakarta, Senin (20/5).

Menyampaikan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika RI Budi Arie Setiadi, Kabaranahan Kemhan mengatakan, kebangkitan nasional adalah penanda lahirnya zaman baru, dimana pencetus cara berpikir baru dan semangat kebangkitan nasional merumuskan kemerdekaan sebagai wahana memperjuangkan kedaulatan dan kemuliaan manusia.

Kabaranahan Kemhan juga menyampaikan pernyataan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto @prabowo kepada pegawai Kemhan yang memasuki purna tugas, dan dilepas setelah pelaksanaan upacara.

“Kepada para purna tugas, dengan penuh rasa hormat dan apresiasi, saya beserta segenap pegawai Kemhan mengucapkan terima kasih atas pengabdian tulus yang diberikan oleh saudara-saudari.

Perjalanan karir saudara sekalian merupakan bagian dari perkembangan dan kemajuan Kementerian Pertahanan,” ujar Menhan Prabowo. (**)

Comments are closed.