Kemhan Buka Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

13

Jakarta- Kepala Bagian Karier Pegawai Setjen Kemhan, Kolonel Arm Edmund Gultom, M.Si (Han) mewakili Karopeg Setjen Kemhan, membuka seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama, di lingkungan Kemhan, Jakarta, Jumat (28/6).

Biro Kepegawaian Kemhan berperan sebagai leading sector dalam penyelenggaraan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama, membuka dua jabatan antara lain, Kepala Biro Peraturan dan Perundang-Undangan serta Kepala Pusat Pendidikan dan Latihan Teknis Fungsional Pertahanan.

Peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi dan dapat melanjutkan ke tahap II, sejumlah 14 orang yg terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan anggota TNI dari dalam maupun luar Kemhan.

Pelaksanaan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama ini dimulai sejak 28 Mei hingga 8 Agustus 2024.

Selanjutnya peserta yang telah selesai melaksanakan uji adminitrasi dapat mengikuti tahapan tes berikutnya, antara lain uji kompetensi manajerial dan sosial kultural (Mansoskul) melalui assesment center dan rekam jejak, yang dilaksanakan selama 4 (empat) hari mulai tanggal 28 Juni-3 Juli 2024 di ruang Assesment Center, Kemhan.

Para peserta yang telah mengikuti tahapan tes, dapat memperoleh informasi hasil seleksi melalui situs Kementerian Pertahanan RI di www.kemhan.go.id. (**)

Comments are closed.