Kembali Menyita Perhartian Publik, Pedagang Tanah Abang Meminta E-Commerce Lainnya Juga Dihapuskan

16

Satubanten.com- Pedagang Tanah Abang baru-baru ini kembali menyita perhartian publik, usai ditutupnya TikTok Shop kini beberapa pedagang justru meminta e-commerce lainnya juga dihapuskan.

Permintaan tersebut dilakukan sebab omzet pedagang di Tanah Abang masih tetap saja anjlok. Hal itu pun diungkap oleh salah satu warganet yang memposting foto mengenai sejumlah pedagang di Tanah Abang yang menuliskan keinginan mereka tersebut.

Keinginan sejumlah pedagang Tanah Abang tersebut pun menuai banyak respons dari warganet. Warganet menilai pedagang di kawasan tersebut ngelunjak sebab sebelumnya sudah meminta TikTok Shop dihapus.

Namun kini, tulisan-tulisan tersebut sudah tak ada lagi. Berdasarkan konfirmasi oleh sejumlah pedagang yang berada di sekitar lokasi, tulisan tersebut sudah dicabut.

“Sudah nggak ada lagi. Itu minggu lalu di daerah sini memang banyak. Sekarang sudah nggak ada,” ucap salah seorang pedagang.

Salah satu pedagang di Tanah Abang juga dengan tegas menuliskan pesan di caption Instagram yang meminta siapapun untuk tidak menggiring opini yang tidak benar.

“Mohon untuk siapapun untuk tidak menggiring opini Tanah Abang anti platform online. Banyak pedagang Tanah Abang juga yg berjualan di e-commerce. Platform online ikut membantu Tanah Abang dalam memasarkan produknya ke plosok nusantara” tulis salah satu pedagang di Instagram. (**)

Comments are closed.