Kembali Lepas Jemaah Calon Haji, Bupati Lebak Pesan Jaga Kesehatan

4

Lebak, Satubanten.com- Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya kembali melepas 110 jemaah calon haji kloter 58 asal Kabupaten Lebak bertempat di Pendopo Kabupaten Lebak, Rabu (14/6/2023). Sebelumnya 3 kloter pemberangkatan jemaah calon haji telah terlebih dahulu dilepas pada 8, 11, dan 13 Juni 2023.

Bupati Iti menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lebak selalu berusaha bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dan Kementerian Agama agar jemaah calon haji Kabupaten Lebak tidak menunggu lama memenuhi panggilan Allah SWT ke Tanah Suci.

“Kami dari pemerintah terus berikhtiar yang terbaik membangun sinergi dengan Provinsi dan Kementerian Agama agar jemaah calon haji tidak menunggu lama berangkat ke Tanah Suci. Mohon didoakan juga semoga ikhtiar kita bersama untuk bisa menambah kuota jemaah calon haji tahun depan bisa terwujud,” ucap Iti.

Ia pun tidak henti-hentinya berpesan kepada setiap jemaah calon haji agar selalu menjaga kesehatan, saling menjaga satu sama lain, dan membangun kekompakaan saat pelaksanaan ibadah haji di Tanah Suci.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak, H. Badrussalam melaporkan bahwa pada tahun ini Kabupaten Lebak memberangkatkan 5 kloter jemaah calon haji. Kloter terakhir akan diberangkatkan pada 15 Juni 2023.

“Tahun ini Lebak memberangkatkan 5 kloter dengan jumlah hampir 1000 orang jemaah. Semoga tahun depan kita bisa memberangkatkan lebih dari 1000 jemaah,” ungkap Badrussalam saat menyampaikan laporannya. (**)

Comments are closed.