Kembali Ke Tanah Air, Pratama Arhan Langsung Gabung TC Timnas Indonesia di Bandung

136

Satubanten.com- Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Pratama Arhan, kini telah kembali ke Tanah Air. Pemain berusia 20 tahun tersebut pun langsung bergabung dengan rekan-rekannya untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Bandung.

Saat ini, Timnas Indonesia memang sedang melakukan persiapan untuk melakoni beberapa pertandingan penting. Diantaranya adalah FIFA Matchday melawan Bangladesh, Rabu (1/6/2022) dan Kualifikasi Piala Asia 2023.

Pratama Arhan pun akan menjadi salah satu andalan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Kini pemain Tokyo Verdy tersebut pun telah bergabung dengan Timnas Indonesia dan langsung menjalani latihan.

PSSI pun membagikan momen Arhan yang telah ikut menjalani pemusatan latihan di Bandung melalui akun Instagram resminya. Senyum lebar pun terpancar dari wajah Arhan yang bersemangat menjalani pelatihan.

Para pendukungnya pun tidak sabar untuk segera kembali menyaksikan penampilan Arhan bersama Timnas Indonesia. Mereka pun membanjiri kolom komentar dengan memberikan ucapan selamat dukungan kepada pemain kelahiran Blora tersebut.

“Selamat datang kembali arhooooo (Arhan),” tulis akun @femipradita.r. (**)

Comments are closed.