Keluarga Besar Paskibra Kecamatan Cikande Adakan Buka Puasa Bersama Pengurus dan Anggota

10

Serang, Satubanten – Dalam kegiatan buka puasa bersama sekaligus pembagian takjil ini dihadiri oleh Pendiri dan Pembina Paskibra Kecamatan Cikande Nahrudin S.Kom, ketua Koordinator Wilayah Paskibra Kecamatan Cikande Iman Nasution, Wakil Ketua Koordinator Wilayah Paskibra Kecamatan Cikande Muhamad Apriyana.

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan rangkaian acara terakhir dari program kerja Ramadhan Ceria 2023, rangkaian acara yang dilaksanakan antara lain: berbagi takjil, Gema pentas seni, dan Ngabuburit ceria, setelah 1 hari sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan sahur on the road.

Kegiatan ini dimulai dengan pembagian takjil kepada para pengendara yang melintas kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh siswa Dafa asal sekolah SMAN 1 Cikande, kemudian dilanjutkan dengan penampilan menyanyi lagu religi oleh siswa Syamsudin asal sekolah SMKN 1 Cikande, sampai menjelang berbuka mendengarkan tausiah agama sekaligus Doa oleh siswa Dede asal sekolah SMAN 1 Cikande, setelah itu dilanjutkan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah dan diakhiri dengan makan malam bersama serta pembagian doorprize.

Ketua Koordinator Wilayah Paskibra Kecamatan Cikande Iman Nasution menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang untuk memperkuat silaturahmi dan menimbulkan kepedulian sosial.

“Sykur Alhamdulillah selain bisa berkumpul dan bersilaturahmi, dalam kegiatan ini semoga bisa menambah kepedulian kita semua kepada orang orang di sekitar, dan semoga apa yang telah kita perbuat hari ini bisa menjasi berkah” jelasnya.

Comments are closed.