Keisuke Honda Diketahui Makan Bareng Arthur Irawan Dan Gading Martin, Akankah Melatih Persik Kediri?

18

Satubanten.com- Mantan pemain andalan Timnas Jepang, Keisuke Honda, bertemu dan makan bareng Arthur Irawan baru-baru ini. Lantas, apakah pertemuan itu sinyal Emperor Keisuke akan melatih Persik Kediri?

Informasi terkait pertemuan tersebut diketahui dari Instagram Story Arthur Irawan @arthuriwaran. Dia mengunggah foto kebersamaan beserta Honda dan Presiden Persik Kediri Gading Marten, di sebuah tempat makan.

Unggahan tersebut lantas menimbulkan kehebohan di kalangan pencinta sepak bola Tanah Air. Publik menduga Keisuke Honda akan menjadi pelatih Persik Kediri selanjutnya.

“(Keisuke Honda) next pelatih @persikfcofficial nih,” bunyi pernyataan dari salah satu warganet dalam akun Instagram @siorangdalam, Selasa (21/2/2023).

Sebagai informasi, Honda menjabat sebagai manajer Timnas Kamboja pada Piala AFF 2022. Tim berjuluk Angkor Warriors itu berkembang lebih baik saat ditangani oleh mantan pemain AC Milan tersebut.

Pria berusia 36 tahun itu mungkin saja akan ditunjuk sebagai pelatih Persik selanjutnya. Terlebih lagi, tim berjuluk Macan Putih itu tampil tidak begitu baik di bawah asuhan pelatih Divaldo Alves.

Pelatih berusia 44 tahun itu telah memimpin Persik dalam 17 pertandingan. Di bawah asuhannya, Rohit Chand dan kawan-kawan baru mencatatkan tiga kemenangan.

Persik pun terdampar di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan koleksi 17 poin dari 24 penampilan. Performa buruk itu tentu membuat posisi Divaldo Alves terancam. (**)

Comments are closed.