Kebiasaan Ammar Zoni Memakai Narkoba Adalah Bukti Kuat Irish Bella Menggugat Cerai

14

Satubanten.com- Sidang cerai pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni kembali dilakukan di Pengadilan Agama Depok, sidang pun dilanjutkan dengan agenda mendengar kesaksian dari pihak penggugat yatui Irish Bella.

Kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia, mengungkapkan bahwa kondisi Ammar menjadi salah satu pertimbangan Irish menggugat cerai, salah satunya menyimpan minumar keras di rumah hingga akhirnya menggunakan narkoba.

“Kesimpulannya, ya sudah, jelas sebenarnya karena yang kami dalilkan perkara perceraian ini dikompilasi hukum Islam. Yang pertama ini sudah jelas karena suami menjadi pemadat, ya, minum-minuman keras, misalnya, terus kemudian narkoba,” ujar kuasa hukum Irish Bella.

Untuk memperkuat dalil tersebut, Irish pun menyertakan bukti vonis dari perkara narkoba yang menjerat Ammar Zoni sebelumnya.

“Putusan (perkara narkoba Ammar jadi salah satu bukti yang kami ajukan). Karena kami mendalilkan peristiwa penyalahgunaan narkobanya jadi ada putusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang dikeluarkan pada bulan Oktober kalau enggak salah,” jelas kuasa hukum Irish.

Kebiasaan Ammar Zoni dalam memakai narkoba tersebut dikatakan sudah cukup kuat untuk menjadi alat bukti dan alasan Irish untuk menggugat cerai Ammar Zoni.

“Alasan penggunaan narkoba itu juga sudah yang terkuat kok. Kan di Kompilasi Hukum Islam, alasan paling utama perceraian kalau suami itu pemadat, penjudi, itu istri boleh mengajukan gugatan cerai,” kata Nurul.

“Kami pikir itu sudah masuk alasannya, dan kami sudah membuktikan dengan bukti salinan putusan,” pungkasnya. (**)

Comments are closed.