Kasus Remaja Hadang Truk Hingga Tewas, Sopir Jadi Saksi Dan Wajib Lapor

150

Tangerang,Satubanten.com-Belakangan ini sempat viral video tertabraknya remaja di Tangerang akibat menghadang truk demi sebuah konten di media sosial.

Dikabarkan sopir yang menabrak remaja di Jl Otista, Karawaci, Kota Tangerang, beberapa waktu lalu ditetapkan sebagai saksi oleh pihak kepolisian sehingga ia diwajibkan lapor.

“Kita gelar perkara bersama tim Laka, ada Kasikum gelar internal dalam kasus ini. Kalau Otista, sopir sudah jadi saksi, dia bukan tersangka kalau yang Otista,” kata Kasatlantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Joko Sembodo
Keputusan ini diambil dari hasil olah video yang beredar dimana sopir yang berinisial K tidak dapat ditahan dan hanya menjadi saksi.

“Cuma saksi doang, orang sopirnya nggak salah kok. Nggak (ditahan), cuma wajib lapor saja. Karena kan kita lihat videonya itu nggak salah sopirnya,” ungkapnya.

Joko juga menambahkan sejak kejadian tersebut timnya semakin gencar melakukan patrol untuk meminimalisir kejadian ini terulang Kembali.

“Ini kita patroli terus nih, karena kan kita nggak bisa mencakup semua (wilayah). Ini habis salat Jumat kita sebar,” ucapnya.

Sebelumnya, seorang remaja di Tangerang, Banten, tewas terlindas truk setelah berusaha untuk menghentikan laju kendaraan tersebut dan diduga aksi tersebut hanyal;ah untuk sebuah konten.

Comments are closed.