Kasau: TNI AU Dukung Peningkatan Prestasi Sepakbola Nasional

22

Jakarta, Satubanten.com- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., menegaskan, TNI AU akan terus mendukung peningkatan prestasi sepakbola nasional, dengan melakukan berbagai upaya pembinaan atlet dan pelatih sepakbola yang dimiliki TNI AU.

Saat membuka Webinar Nasional (Webnas) secara daring memperingati HUT ke-10 RSPAU dr. S. Hardjolukito, Yogyakarta, yang bertema “Peningkatan Prestasi Tim Sepak Bola Nasional Indonesia, dalam Menghadapi Event Internasional Tingkat Asia”, Kasau menyatakan bangga atas raihan prestasi yang telah ditorehkan tim sepak bola Indonesia selama ini, baik pada tingkat regional maupun internasional.

“Sepak bola tidak hanya sebagai cabang olah raga, namun sudah menjadi ikon pemersatu bangsa,” ujar Kasau

Webinar menghadirkan sejumlah pakar pada bidang sepak bola nasional, antara lain Pelatih Nasional dan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, Pakar Kesehatan olah raga, Prof. Dr. dr. Woro Kushartanti, M.S., dan Pakar Gizi Olahraga, Dr. Mirza Hapsari Sakti Titis Penggalih, S.Gz., serta Ketua KONI DIY, Prof. Dr. Djoko Pekik Irianto.

Selain itu juga dihadirkan Influencer dan salah satu owner Klub Sepak bola Nasional, Raffi Ahmad dan pemain sepak bola nasional, Evan Dimas.

Hadir secara daring, Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI A. Gustaf Brugman., M.Si., (Han)., Wakil Gubernur DIY, Ketua PSSI, Pelatih Nasional dan Direktur Teknik PSSI, Rektor UGM, dan Rektor UMY.

Selain itu Webinar nasional juga dihadiri secara daring oleh Irjenau, para Asisten Kasau, Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito, dan para pejabat TNI AU lainnya. (**)

Comments are closed.