Kasau: FASI Banyak Berkontribusi Untuk Kemajuan Olah Raga Dirgantara

254

Satubanten.com- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CFSA., selaku Ketua Umum Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) mengapresiasi kontribusi FASI dalam memajukan Olahraga Dirgantara (Ordirga).

Hal tersebut dikatakan Kasau dalam sambutan tertulisnya pada peringatan HUT ke-51 FASI yang dibacakan Aspotdirga Kasau Marsda TNI Bowo Budiarto, CHRMP., di aula Bima Sakti, Pancoran, Jakarta.

Kasau bangga atas prestasi FASI yang juga telah membantu memajukan wisata dirgantara, hingga berkontribusi dalam pemulihan perekonomian masyarakat.

Seiring pengabdian panjangnya, FASI diharapkan terus berinovasi dan mengevaluasi diri agar dapat terus berkiprah sesuai perkembangan zaman.

Kepada para Atlet FASI yang telah meraih berbagai prestasi baik tingkat nasional maupun internasional, Kasau menyatakan apresiasi yang tinggi. Selain itu, FASI juga telah mencatatkan Rekor MURI terbang Paramotor sebanyak 76 unit saat perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia tahun 2022.

Melalui berbagai capaian dan prestasi tersebut, diharapkan dapat mendorong dan memberi semangat kepada pengurus dan juga pecinta olahraga kedirgantaraan di tanah air untuk terus memajukan FASI. (**)

Comments are closed.